Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ditangani Bojan Hodak, PSM Langsung Pasang Target Juara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 02 Januari 2020, 16:07 WIB
Ditangani Bojan Hodak, PSM Langsung Pasang Target Juara
Bojan Hodak (kiri) langsung dibebani target tinggi oleh manajemen PSM/Net
rmol news logo Kehadiran pelatih anyar langsung mendongkrak keyakinan PSM Makassar dalam menyambut kompetisi musim depan. Tak tanggung-tanggung, manajemen PSM menargetkan juara Liga 1 2020.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Adalah Bojan Hodak yang akan menangani skuat Juku Eja, julukan PSM Makassar, di musim depan. Pelatih asal Kroasia itu langsung diberi target tinggi oleh manajemen PSM.

"Saya memberikan target juara, minimal runner-up Liga 1. Target ini realistis, mengingat PSM sudah pernah hampir juara pada 2018," jelas CEO PSM, Munafri Arifuddin, Kamis (2/1).

Pria yang karib disapa Appi itu menambahkan, target tinggi juga dipatok PSM di ajang Piala AFC. Karena musim lalu PSM mampu mencapai semifinal. Musim ini, tentu harus lebih baik dari itu.

Untuk mendukung sang pelatih dalam mewujudkan targetnya, manajemen pun membebaskan Bojan Hodak dalam menentukan materi pemain. Nantinya, Bojan bersama tim kepelatihan PSM akan berdiskusi soal pemain yang akan dipertahankan dan direkrut.

"Nanti kita akan bicarakan dengan beberapa asisten, siapa pemain yang dipertahankan, dan apa kebutuhan kita. Sehingga ini akan menjadi kerangka tim kita untuk di AFC dan Liga 1," tutup Appi. rmol news logo article  

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA