Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Termasuk 2 Legiun Asing, Persebaya Perpanjang Kontrak Sejumlah Pemain

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 02 Januari 2020, 17:17 WIB
Termasuk 2 Legiun Asing, Persebaya Perpanjang Kontrak Sejumlah Pemain
Aryn Williams dan David da Silva dipastikan tetap membela Persebaya Surabaya di musim 2020/Official Persebaya
rmol news logo Persebaya Surabaya mulai melakukan persiapan menuju kompetisi musim depan. Perpanjangan kontrak pemain jadi salah satu persiapan yang dilakukan tim berjuluk Bajol Ijo tersebut.

Saat ini, setidaknya ada 9 pemain yang sudah dipastikan tetap berkostum hijau Persebaya di musim 2020. Dua di antaranya adalah pemain asing Aryn Williams dan David Da Silva.

”Saya memiliki waktu lebih panjang untuk mempersiapkan diri menghadapi musim depan. Musim lalu, saya dari India langsung ke Persebaya, sehingga secara fisik belum dipersiapkan dalam kondisi terbaik,” ucap Williams, dilansir laman resmi klub.

Pemain asal Australia itu pun mengaku senang bisa melanjutkan kariernya bersama Persebaya. Apalagi ia sudah kadung kesengsem dengan atmosfer yang ditunjukkan para penonton setiap Persebaya berlaga.

”Saya senang bisa kembali berseragam Persebaya musim depan. Dengan persiapan yang lebih baik, saya yakin Persebaya akan meraih hasil maksimal musim depan,” imbuhnya.

Skuat Persebaya musim depan pun akan tetap diwarnai oleh skuat yang meraih juara Liga 2 2017. Karena Rendi Irwan, Oktafianus Fernando, M. Syaifuddin, Abu Rizal Maulana, Irfan Jaya, dan M. Hidayat, sudah resmi memperpanjang kontraknya.

Begitu pula Hansamu Yama Pranata. Pemain kelahiran Mojokerto itu juga telah menandatangani kontrak baru bersama Persebaya.

”Alhamdulillah, proses negosiasi berjalan dengan lancar tuntas. Saya bertekad untuk lebih baik lagi tahun depan bersama Persebaya,” ucap Hansamu usai penandatanganan kontrak.

Selain melanjutkan kontrak sejumlah pemain, Persebaya juga melepas beberapa pemain. Setidaknya ada 9 pemain yang tidak lagi berkostum Persebaya musim depan.

Mereka adalah Imam Arief, Miswar Saputra, Andri Muliadi, Otavio Dutra, Novan Setya, Fandi Eko Utomo, M. Solikin, Elisa Basna, dan Diogo Campos. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA