Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Premier League 2019-2020

Liverpool Membuka Tahun Baru Dengan Kemenangan Ke-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 03 Januari 2020, 11:00 WIB
Liverpool Membuka Tahun Baru Dengan Kemenangan Ke-19
Salah dan Mane menjadi pencetak gol Liverpool di laga perdana 2020/Premier League
rmol news logo Kemenangan masih tetap diakrabi Liverpool meski sudah berganti tahun. Teranyar, The Reds meraih kemenangan ke-19 pada musim ini saat mengalahkan Sheffield United 2 gol tanpa balas, Jumat dinihari (3/1).

Bermain di hadapan lebih dari 53 ribu penonton di Stadion Anfield, Liverpool terlihat sangat menonjol. Laga baru berlangsung 4 menit, Mohamed Salah sudah memberi keunggulan bagi The Reds.

Berawal dari kesalahan yang dilakukan pemain Sheffield, Andrew Robertson yang menguasai bola kemudian mengirim umpan kepada Mo Salah. Umpan ini dimaksimalkan penyerang Mesir itu dengan sebuah sepakan mendatar yang tak mampu dibendung Dean Henderson.

Salah sempat membuat publik Anfield berteriak di awal babak kedua. Namun, tendangannya hanya membentur tiang gawang.

Kemenangan Liverpool dipertegas oleh gol yang dicetak Sadio Mane pada menit 64. Permainan 1-2 yang diperagakan Mane dan Salah tak langsung berbuah gol.

Sepakan pertama Mane mampu diblok Henderson. Namun, Mane bisa memaksimalkan peluang keduanya dengan sebuah sepakan yang mengarah ke jaring atas gawang Henderson.

Kemenangan ini membuat Liverpool mampu mempertahankan posisi puncak klasemen dengan jarak 13 angka dari Leicester City. Sementara Sheffield masih tertahan di peringkat 8 dengan 29 poin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA