Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Resmi Gabung Persija, Rafli Mursalim Ingin Lanjutkan Jejak Bepe

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 03 Januari 2020, 16:53 WIB
Resmi Gabung Persija, Rafli Mursalim Ingin Lanjutkan Jejak Bepe
Rafli Mursalim bangga bisa gabung Persija/PersijaJkt
rmol news logo Persija Jakarta terus melakukan perekrutan pemain anyar. Setelah Alfath Faathier dan Otavio Dutra, Macan Kemayoran resmi mendatangkan striker muda bertalenta, Rafli Mursalim.

“Persija resmi mendatangkan Rafli. Rafli memperkaya pilihan pemain muda Persija. Kami berharap ia menunjukan kualitas terbaik,” sebut Presiden Persija, Ferry Paulus, di laman resmi klub.

Sementara Rafli pun merasa bangga bisa bergabung dengan klub pujaannya sejak kecil. Rafli pun menyimpan ambisi besar saat dipercaya tampil oleh pelatih.

“Ya pastinya sangat bangga. Dulu saat kecil saya sering ke Stadion Lebak Bulus untuk menyaksikan pertandingan Persija. Alhamdulillah sekarang dapat kesempatan membela Persija terlebih satu tim dengan pemain yang dulu saya tonton seperti Ismed Sofyan dan Ramdani Lestaluhu,” ujar Rafli.

Rafli menambahkan, ada satu keinginan besar untuk meneruskan jejak Bambang Pamungkas di Persija. Meskipun, ia tak bisa bermain satu tim dengan legenda hidup Macan Kemayoran tersebut.

“Sebenarnya saya sangat ingin sekali merasakan satu tim dengan Mas Bepe. Tapi karena beliau sudah pensiun, jadi saya berharap dapat meneruskan kiprahnya,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA