Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jadi Pelatih Anyar PSMS, Philep Hansen Beri Warning Kepada Pemain

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 04 Januari 2020, 09:10 WIB
Jadi Pelatih Anyar PSMS, Philep Hansen Beri <i>Warning</i> Kepada Pemain
Philep Hansen punya syarat khusus bagi pemain yang ingin membela PSMS/RMOLSumut
rmol news logo Sebagai pelatih anyar PSMS Medan, Philep Hansen sadar tanggung jawabnya sangat besar untuk mendongkrak performa tim asuhannya. Karena itu Philep langsung mematok syarat khusus kepada setiap pemain yang ingin membela tim berjuluk Ayam Kinantan itu.

“Ada, syarat khusus, salah satunya kemauan untuk baju hijau. Membawa tim ini ke Liga 1,” kata Philep usai memimpin latihan perdana PSMS, Jumat (3/1) di Stadion Kebun Bunga.

Mantan pelatih PSPS Pekanbaru ini tak ingin pemain yang memperkuat PSMS Medan hanya sekadar datang dan digaji. Tanpa mau bekerja secara maksimal demi mempersembahkan yang terbaik bagi tim.

“Kemauannya yang saya tanya, bukan sekadar datang dan digaji. Mau nggak kira-kira (memajukan PSMS),” lanjutnya, dikutip Kantor Berita RMOLSumut.

Selain itu, faktor motivasi juga memiliki pengaruh yang kuat terhadap semangat pemain.

“Tadi Anis Nabar sudah saya tanya, di Sriwijaya dia nggak lolos ke Liga 1, gagal. Saya mau rangkul dia, mungkin momennya dia di sini bantu saya, itu salah satu motivasi.

Philep memang akan menjadikan motivasi sebagai salah satu "senjata" dalam meningkatkan performa pemain. Karena, tanpa motivasi, kualitas yang dimiliki pemain tidak akan pernah bisa maksimal.

"Cara melatih saya, salah satunya motivasi kita pegang, kita kasih wejangan yang buat dia semangat. Itu trik pelatih,” demikian Philep. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA