Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dibantu Jakmania, Aliansi Bobotoh Jakarta Galang Bantuan Korban Banjir

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 07 Januari 2020, 17:03 WIB
Dibantu Jakmania, Aliansi Bobotoh Jakarta Galang Bantuan Korban Banjir
The Jakmania dan Bobotoh bersatu bantu ringankan beban korban banjir Jakarta/Repro
rmol news logo Banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya memancing rasa kemanusiaan Bobotoh. Dibantu suporter Persija Jakarta The Jakmania, Aliansi Bobotoh Jakarta ikut meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

Menurut Ketua Viking Persib Club (VPC), Heru Djoko, kegiatan ini murni berdasarkan kemanusiaan. Apalagi ternyata respons Bobotoh sangat tinggi untuk memberikan sumbangannya dalam kegiatan sosial ini.

"Pedulinya Bobotoh Persib besar, kalau ada bencana di manapun. Dan setelah ada pengumuman bahwa Aliansi Bobotoh Jakarta sedang menggalang dana ternyata atensinya besar. Dan akhirnya kita bergerak kemana-mana," kata Heru Djoko kepada wartawan, Senin (6/1).

"Aliansi Bobotoh Jakarta berkoordinasi dengan The Jakmania untuk menentukan lokasi pendistribusian bantuan. Kami semua juga bersama-sama warga ikut membereskan sisa-sisa banjir kemarin," imbuh Heru.

Heru melanjutkan, pihak The Jakmania juga menyambut hangat kegiatan Aliansi Bobotoh Jakart. Termasuk sambutan hangat saat menyambangi kediaman Ketua The Jakmania, Ferry Indrasjarief.

Pihak Jakmania, menurut Heru, ikut membantu proses pendistribusian bantuan. Kerja sama antara Jakmania dan Bobotoh diharapkan bisa makin menurunkan tensi yang selama ini terjadi.

"Kebutuhannya sama alokasinya pun kordinasi dengan The Jak. Kemarin malam ketemu saya sama Ferry, menyerahkan secara simbolis. Kita ikut berbelasungkawa, kita peduli. Kalau The Jak sakit kita juga ikut sakit," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA