Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dapatkan Pelatih Baru, Arema Langsung Cuci Gudang Pemain

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 08 Januari 2020, 17:30 WIB
Dapatkan Pelatih Baru, Arema Langsung Cuci Gudang Pemain
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo/LIB
rmol news logo Skuat Arema FC di Liga 1 2010 dipastikan akan sangat berbeda. Pasalnya, ada 14 pemain yang dilepas oleh manajemen tim Singo Edan menjelang berlangsung kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ada 10 pemain lokal yang dilepas Arema FC di awal tahun ini. Begitu juga dengan 4 pemain asing seperti Makan Konate, Takafumi Akahoshi, Arthur Cunha, dan Sylvano Comvalius.

Menurut General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, seluruh pemain yang dilepas merupakan rekomendasi pelatih. Meski ada juga yang memilih keluar meski sebenarnya masuk skema pelatih di musim baru.

“Seperti (Nur) Hardianto dan Rifaldi (Bawuo). Mereka masuk skema pelatih, tapi karena mereka memilih keluar kami tak bisa menahan,” ucap Ruddy.

Arema pun langsung mencari pemain pengganti. Ruddy, pihaknya telah menemukan pengganti. Beberapa di antaranya bahkan sudah teken kontrak.

“Penggantinya sudah ada semua, nanti pasti kami rilis nama-namanya, sekarang masih menghormati kontrak dengan klub lamanya,” imbuh Ruddy.

Putusan melepas banyak pemain ini memang tak lepas dari kehadiran pelatih anyar, Mario Gomez. Pelatih asal Argentina ini diberi keleluasaan penuh untuk menentukan komposisi skuat Singo Edan untuk bertarung di Liga 1 2020. rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA