Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dianggap Mirip Zlatan Ibrahimovic, Pemain Anyar Persebaya: Kualitas Kami Sama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 08 Januari 2020, 17:49 WIB
Dianggap Mirip Zlatan Ibrahimovic, Pemain Anyar Persebaya: Kualitas Kami Sama
Mahmoud Eid yang dianggap mirip Zlatan Ibrahimovic/Official Persebaya
rmol news logo Pemain asing ketiga Persebaya Surabaya telah resmi digaet. Sosoknya yang tinggi dianggap suporter mirip dengan striker jangkung yang kini berkostum AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Ya, Mahmoud Eid ini memang punya tampilan yang mirip dengan Ibrahimovic. Ada juga yang menyebutnya mirip dengan legenda Mesir, Ahmed 'Mido' Hossam.

Wajah Mahmoud memang kental dengan nuansa Arab. Maklum, meski lahir di Swedia, Mahmoud punya keturunan Palestina. Dia pun pernah berkostum Timnas Palestina.

Mahmoud pun merasa tersanjung dianggap mirip Ibrahimovic. Bahkan dia mengaku hal itu sudah didengarnya sebelum tiba di Indonesia.

"Saya menganggap itu sebagai pujian. Saya memang sering mendengarnya, tapi saya juga tidak tahu kenapa. Mungkin karena hidung kami mirip. Tapi saya menerimanya sebagai pujian yang baik dan kualitas kami sama," ucap Mahmoud, dilansir laman resmi klub.

Pemain berumur 26 tahun ini pun menyimpan harapan khusus saat bergabung dengan Persebaya. Ada harapan lebih besar yang disimpannya, selain membawa Persebaya meraih prestasi.

"Saya memiliki banyak pengalaman bermain melawan tim dari Asia Selatan, ASEAN, dan saya tahu gaya permainan mereka. Saya kira ini akan memudahkan adaptasi saya. Dan, saya ingin kembali (memperkuat) Timnas Palestina. Dengan membela Persebaya, saya ingin mencapai itu," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA