Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bakal Dihadiri 86 Voters, PSSI Siap Gelar Kongres Tahunan Di Bali

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 09 Januari 2020, 19:13 WIB
Bakal Dihadiri 86 <i>Voters</i>, PSSI Siap Gelar Kongres Tahunan Di Bali
PSSI siap gelar Kongres Biasa di Bali/Istimewa
rmol news logo Agenda tahunan otoritas tertinggi sepak bola Indonesia, PSSI, bakal segera dilaksanakan pada 25 Januari mendatang. PSSI memilih Bali sebagai tempat melaksanakan Kongres Biasa ini.

"Undangan untuk Kongres Biasa sudah disampaikan ke anggota. Sesuai statuta PSSI pasal 32 ayat 2, PSSI sudah memberitahukan kepada seluruh anggota tentang pelaksanaan Kongres Biasa ini,” jelas Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Somantri, dilansir laman resmi PSSI.

Kongres Biasa PSSI nanti, rencananya akan dihadiri 86 voters. Terdiri dari 34 Asosiasi Provinsi (Asprov), 18 klub Liga 1, 16 klub Liga 2, 16 klub Liga 3, Asosiasi Sepak bola Wanita, dan 1 Asosiasi Futsal (FFI).

Sejumlah persiapan pun telah dilakukan. PSSI memastikan Kongres Biasa nanti bisa berjalan lancar, aman, dan sesuai rencana.

"Kami telah melakukan persiapan dan koordinasi dengan baik pada seluruh bidang. Kami sudah inspeksi tempat Kongres,” ujar Cucu.

Selain para voters, PSSI juga akan mengundang Kemenpora, KONI, juga perwakilan FIFA atau AFC untuk menghadiri Kongres. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA