Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Premier League 2019-2020

Gol Tunggal Firmino Antarkan Liverpool Jadi Terbaik Di Eropa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 12 Januari 2020, 04:51 WIB
Gol Tunggal Firmino Antarkan Liverpool Jadi Terbaik Di Eropa
Roberto Firmino jadi kunci Liverpool kalahkan Tottenham/Net
rmol news logo Liverpool masih belum terkalahkan di Premier League musim ini. Dalam laga ke-21 mereka musim ini, The Reds masih mampu konsisten meraih kemenangan.

Minggu dinihari (12/1), Liverpool menang tipis 1-0 atas Tottennham Hotspur. Gol tunggal kemenangan Liverpool ini dicetak striker asal Brasil, Roberto Firmino pada menit 37.

Liverpool pun kini masih bertahan di puncak klasemen sementara dengan torehan 61 poin. Dalam 21 laga yang sudah dilalui, Mo Salah dan kolega hanya pernah sekali ditahan imbang dan sisanya meraih kemenangan.

Menurut Opta Joe, total 61 poin yang diraih Liverpool dalam 21 pertandingan musim ini adalah yang terbaik di antara tim-tim di 5 liga teratas benua Eropa.

Meski demikian, manajer Liverpool Jurgen Klopp enggan bereuforia dengan kemenangan ke-12 yang diraih secara beruntun musim ini tersebut. Dia lebih memilih untuk fokus ke laga berikutnya ketimbang memikirkan rekor.

"Sejujurnya, ini sebuah hal yang di luar dugaan. Tapi kami tak memikirkannya sebelum pertandingan. Dan setelah pertandingan, seseorang harus mengingatkan saya soal ini," ucap Klopp dilansir This is Anfield.

"Ini memang hasil yang luar biasa. Dan ketika hal ini terus berlanjut, saya baru akan memikirkannya pada lima tahun ke depan. Setelah lima tahun atau lebih," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA