Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tampil Di Liga 1 2020, Persiraja Rekrut Eks Timnas Brasil U-20

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 13 Januari 2020, 17:01 WIB
Tampil Di Liga 1 2020, Persiraja Rekrut Eks Timnas Brasil U-20
Bruno Dybal akan menjalani musim pertamanya di Indonesia bersama Persiraja/LIB
rmol news logo Sebagai tim promosi Liga 1 2020, Persiraja Aceh memanfaatkan sepenuhnya hak menggunakan pemain asing. Satu pemain asing asal Brasil sukses digaet tim asal Serambi Mekah.

Dia adalah Bruno Dybal. Eks Timnas Brasil U-20 ini resmi diperkenalkan manajemen Persiraha di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Minggu (12/1).

Pemain yang berposisi sebagai gelandang mengaku, sebelum menerima tawaran dari Persiraja, dirinya sudah mencari informasi soal klub tersebut. Terutama soal suporter yang setia mendukung,

"Sebelum memilih Persiraja, saya sudah mencari tahu banyak hal tentang tim ini. Dukungan suporter yang besar membuat saya semangat untuk berada di sini," ungkap Bruno, dilansir laman Liga.

Berdasarkan hasil penelusurannya itu lah, Bruno Dybal mengaku berani menolak tawaran dari tim liga Thailand dan tim Divisi Dua Brasil. Dia mantap memilih Persiraja sebagai pelabuhan berikutnya.

Bruno pun siap memberikan yang terbaik bagi Persiraja. Dia berharap selalu mendapat dukungan dari pemain Persiraja lain dalam menjalani karier pertamanya di Liga Indonesia.

"Kita bisa melakukan apapun bersama demi Persiraja. Saya yakin kita semua sudah melakukan apapun dengan sebenar-benarnya, dan saya akan berjuang bersama teman saya di tim," pungkas pemain 26 tahun ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA