Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Calon Pemain Asing Anyar Persib Terkesan Keramahan Bobotoh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 14 Januari 2020, 16:39 WIB
Calon Pemain Asing Anyar Persib Terkesan Keramahan Bobotoh
Joel Vinicius (kedua dari kiri) terkesan sambutan Bobotoh/Persib
rmol news logo Persib Bandung kedatangan dua pemain asing asal Brasil, Joel Vinicius dan Wander Luiz. Keduanya pun telah menjalani tes kesehatan pada Selasa (14/1).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sehari sebelumnya, Senin (13/1), kedua pemain ini telah ikut berlatih ringan bersama skuat Persib lain. Kehadiran dua pemain impor ini pun menjadi pusat perhatian dari Bobotoh yang menyaksikan di pinggir lapangan.

Melihat antusias yang besar dari Bobotoh, Vinicius mengaku terkesan. Karena kondisi tersebut tak pernah dialaminya saat bermain di Liga Vietnam.

“Di sini berbeda dengan di Vietnam. Di latihan banyak fans yang datang ke stadion untuk menonton dan menyapa saya. Saya suka karena ini tidak saya dapatkan di Vietnam, dan saya merasa senang sekali,” ungkap Vinicius, dikutip laman resmi klub, Senin (13/1).

Sementara soal cuaca, Vinicius mengaku tak mengalami kendala berarti. Ia pun berharap hal tersebut bisa mendukung prosesnya dalam beradaptasi saat sudah resmi jadi bagian skuat Maung Bandung.

“Cuaca di sini tak jauh berbeda dengan Brasil. Jadi adaptasi tak terlalu keras. Saya menikmatinya. It’s nice,” tutup Vinicius. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA