Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bikin Gebrakan Baru, Manajemen Arema Wajibkan Seluruh Pemain Jalani Tes Medis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 15 Januari 2020, 17:05 WIB
Bikin Gebrakan Baru, Manajemen Arema Wajibkan Seluruh Pemain Jalani Tes Medis
Seluruh skuat Arema FC bakal jalani tes medis sebelum bertarung di Liga 1 2020/Arema Official
rmol news logo Manajemen Arema FC terapkan kebijakan baru di awal Liga 1 2020. Seluruh pemain rekrutan anyar wajib melakukan tes medis.

Kebijakan tes medis adalah hal yang baru diterapkan manajemen tim berjuluk Singo Edan pada tahun ini. Berlaku bagi pemain lokal maupun pemain asing.

"Musim ini, kami berencana melakukan tes medis bukan hanya pada pemain asing saja. Kemungkinan, pemain lokal pun akan kami tes dulu kondisi kesehatannya," jelas General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Rabu (15/1).

Bahkan, ada kemungkinan kewajiban tes medis ini akan ikut diterapkan kepada pemain lama yang dipertahankan manajemen. Sehingga kondisi fisik seluruh pemain benar-benar diketahui secara dini.

"Kemungkinan semua pemain harus ikut," tambah Ruddy.

Untuk melancarkan aturan baru ini, Ruddy mengaku telah melakukan koordinasi dengan ahli terkait. Termasuk dengan dokter tim Arema, dr Nanang Tri Wahyudi SpKO.

"Kami saat ini sedang berkoordinasi dengan dokter untuk mematangkan rencana ini. Semoga rencana ini bisa diterapkan dengan baik sesuai dengan harapan kami," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA