Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Igbonefo Balik Ke Persib, Robert Alberts Bisa Dibikin Pusing

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 16 Januari 2020, 17:44 WIB
Igbonefo Balik Ke Persib, Robert Alberts Bisa Dibikin Pusing
Victor Igbonefo membuat pelatih Persib bisa untung sekaligus pusing/Persib
rmol news logo Kembalinya Victor Igbonefo ke Persib Bandung melahirkan dua kondisi yang berbeda. Di satu sisi, lini belakang Maung Bandung dipastikan bakal lebih mumpuni.

Pasalnya, sebelum diperkuat Igbonefo, Persib sudah punya Achmad Jufriyanto dan Nick Kuipers. Itu belum termasuk Fabiano Beltrame yang selama satu musim penuh tak bermain karena terkendala status naturalisasi yang belum selesai.

Artinya, dengan kehadiran Igbonefo, persaingan di lini belakang akan semakin ketat. Sekaligus memberi pekerjaan tambahan bagi pelatih Robert Rene Alberts dalam menentukan komposisi terbaik di lini pertahanan Maung Bandung.

Fabiano sendiri mengaku senang bisa bereuni dengan koleganya semasa membela Arema FC. Menurut bek asal Brasil yang sudah resmi menjadi WNI ini, kehadiran Igbonefo bisa memberi keuntungan sekaligus kepusingan bagi pelatih.

Keuntungannya, saat ada pemain yang harus absen, Robert masih punya banyak pilihan pengganti. Namun, kepalanya bisa pusing saat keempat bek tengah tangguh tersebut sama-sama berada dalam kondisi siap tempur.

"Datang Victor saya pikir bagus, tapi pusing buat coach, ada banyak pemain. Saya rasa semua coach akan pusing seperti itu, karena banyak pemain pengganti kalau ada cedera dan akumulasi nanti. Penting kita bikin tim kuat. Siapapun yang main kita harus dukung," ucap Fabiano. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA