Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Persija Rombak Struktur, Bepe Didapuk Jadi Manajer

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 17 Januari 2020, 17:25 WIB
Persija Rombak Struktur, Bepe Didapuk Jadi Manajer
Bepe kini menjabat manajer tim Persija Jakarta/PersijaJkt
rmol news logo Menjelang bergulirnya musim baru, Liga 1 2020, Persija Jakarta tak hanya melakukan perombakan pemain. Jajaran manajemen pun ikut mengalami perubahan.

Dituturkan Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus, perubahan struktural manajemen tim Macan Kemayoran ini sudah melalui proses panjang.

Di antara sosok yang kini duduk di jajaran manajemen sudah tentu yang menarik perhatian adalah keberadaan Bambang Pamungkas. Setelah resmi pensiun dari lapangan hijaum Bepe, sapaan akrabnya kini mendapat jabatan baru di Persija.

Bepe dipercaya menjadi manajer tim Persija. Sementara Ardhi Tjahjoko yang sebelumnya mengemban tugas tersebut kini menjabat sebagai penasihat dan pembina tim.

“Kami menunjuk manajer baru yakni Bambang Pamungkas. Sekali lagi, seorang Bepe tidak usah lagi didebatkan lagi namanya. Ia juga memiliki pengalaman dan punya kemampuan luar biasa,” ujar Ferry, dilansir laman resmi klub, Jumat (17/1).

Pemberian jabatan baru kepada Bepe memang tak lepas dari kontribusi dan loyalitasnya bagi Macan Kemayoran. Sebelum pensiun, manajemen Persija memang sudah ancang-ancang untuk memberi jabatan baru bagi sang legenda hidup.

“Tentunya jadi keharusan kami memberikan porsi atau tempat di tim ini setelah dia memutuskan pensiun, dan posisi manajer adalah paling tepat. Bepe juga berminat menempati posisi ini agar bisa membawa Persija meraih prestasi di tahun ini,” imbuh Ferry.

Selain menunjuk Bepe, Persija juga menugaskan Mohamad Prapanca untuk menjadi Presiden Tim.

“Background dia (Panca) selaku pengusaha diharapkan membawa nuansa baru bagi Persija. Saya yakin ia akan membawa industrial baru dengan mengedepankan pengalamannya sebagai pengusaha,” demikian Ferry. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA