Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jaga Jarak 16 Poin, Liverpool Masih Belum Pikirkan Juara Premier League

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 20 Januari 2020, 17:13 WIB
Jaga Jarak 16 Poin, Liverpool Masih Belum Pikirkan Juara Premier League
Liverpool masih teruskan langkah positif menuju juara Premier League/Net
rmol news logo Liverpool masih belum mau mengendurkan kecepatan. Kemenangan kembali diraih saat menjamu Manchester United pada Senin dinihari (20/1).

Bermain di Stadion Anfield, skuat The Reds tampil cukup dominan. Sundulan Virgil van Dijk pada menit 14 dan solo run Mohamed Salah di masa injury time memastikan kemenangan ke-21 dalam 22 pertandingan.

Kini, Liverpool masih tetap menjaga jarak 16 poin dengan Manchester City di peringkat kedua. Sejumlah pihak pun menilai Liverpool sudah berada di jalur yang tepat menuju tangga juara.

Namun, untuk memastikan titel juara Premier League musim ini, perjalanan Liverpool masih sangat panjang. Jordan Henderson cs harus mendapat tambahan 30 poin lagi.

Toh, hingga saat ini skuat Liverpool belum memikirkan juara. Menurut bek andalan, Trent Alexander-Arnold, tak pernah ada pembicaraan soal juara di dalam kamar ganti.

"Kami masih ada 16 pertandingan tersisa, jadi kami tak memikirkan kapan bisa melewati garis finis. Ini adalah tentang langkah menuju pertandingan terakhir dan melihat apa yang bisa kami lakukan," ucap Alexander-Arnold, dikutip laman resmi klub.

"Di kamar ganti fokus kami selalu laga berikutnya. Apalagi kami sadar akan hadapi laga berat di midweek melawan Wolves," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA