Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Penampilan Fabiano Ramai Kritik, Pelatih Persib Pasang Badan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 21 Januari 2020, 18:12 WIB
Penampilan Fabiano Ramai Kritik, Pelatih Persib Pasang Badan
Fabiano Beltrame dapat pembelaan pelatih Persib/Persib
rmol news logo Penampilan bek naturalisasi Fabiano Beltrame mendapat sorotan Bobotoh. Saat tampil dalam dua laga turnamen di Malaysia, Fabiano dianggap jadi titik lemah pertahanan Persib.

Tak heran jika kritikan langsung berdatangan. Manajemen Persib dinilai hanya akan buang-buang uang dengan mengontrak dirinya.

Namun, pelatih Robert Rene Alberts punya alasan kenapa penampilan eks bek Madura United ini tak sesuai harapan. Salah satunya adalah karena Fabiano tak merasakan atmosfer kompetisi selama satu tahun penuh.
 
"Fabiano usianya sekarang 38 tahun, dan tidak bermain selama satu tahun. Jika dilihat dari permainannya dalam 1,5 laga, saya pikir dia menunjukan permainan yang bagus dan layak mendapat penilaian positif," sebut Robert kepada awak media, Senin (20/1).

Menurut Robert, dua pertandingan pemanasan yang dijalani Persib belum cukup jadi ukuran untuk menilai kemampuan seorang pemain. Bahkan, bagi Robert, penampilan Fabiano masih cukup baik.

"Tidak mudah bagi semua pemain untuk melakukan itu tapi dia bisa melakukannya. Jadi itu awalan yang positif bagi Fabiano," tandasnya. rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA