Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Resmi Gabung Bhayangkara FC, Eze Dilarang Bermain Saat Bertemu Persib

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 23 Januari 2020, 17:14 WIB
Resmi Gabung Bhayangkara FC, Eze Dilarang Bermain Saat Bertemu Persib
Ezechiel resmi gabung Bhayangkara FC/Net
rmol news logo Status striker asing Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel, akhirnya mendapat kepastian. Eze bakal menjadi andalan anyar Bhayangkara FC di musim 2020.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono. Sekaligus menegaskan bahwa Eze tak bisa merumput saat Bhayangkara bertemu Persib sepanjang musim 2020.

"Memang ada klausul itu, karena dia kan sebenernya kontraknya sampai akhir 2020. Jadi logikanya pada saat transfer kita sepakat sama Bhayangkara bahwa Eze tidak bisa bermain di 2020 ketika lawan Persib," ujar Teddy kepada wartawan, Rabu (22/1).

Namun, klausul ini hanya berlaku untuk satu musim saja, mengikuti kontraknya bersama Persib yang selesai pada akhir 2020. Eze baru bisa dimainkan melawan Persib pada musim 2021.

Sementara itu, pelatih Robert Rene Alberts menanggapi dengan santai kepergian striker yang sudah mencetak lebih dari 20 gol bagi Maung Bandung. Robert justru mendoakan Eze bisa tampil lebih baik bersama Bhayangkara.

"Tidak apa-apa dan saya berharap yang terbaik padanya. Saya selalu mengharapkan yang terbaik pada setiap pemain kemanapun dia pergi," ucapnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA