Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Umuh Muchtar Enggan Beri Penilaian Trial 2 Pemain Asing Persib

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 27 Januari 2020, 18:00 WIB
Umuh Muchtar Enggan Beri Penilaian <i>Trial</i> 2 Pemain Asing Persib
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar/Persib
rmol news logo Penampilan dua pemain asal Brasil yang tengah dicoba Persib Bandung tak lepas dari pantauan sang manajer, Umuh Muchtar. Namun, Umuh melemparkan penilaian kepada publik soal kualitas dua pemain asing tersebut.

Sebelumnya, Joel Vinicius dan Wander Luiz yang tengah dicoba tim pelatih Persib mendapat respons miring dari para Bobotoh. Penampilan keduanya saat laga uji coba di Malaysia sangat jauh dari harapan.

"Saya nggak bisa ngomong (ber penilaian). Saya cuma bilang semua bisa menilai, Bobotoh juga bisa menilai, silakan. Saya bilang saya nggak bisa ngomong 'ini jelek', semuanya juga lihat," jelas Umuh kepada wartawan, Senin (27/1).

Umuh menegaskan, semua putusan terhadap dua pemain asing tersebut ada di pelatih. Soal putusan pelatih untuk memberi kesempatan tambahan bagi mereka dinilai sebagai sebuah kewajaran.

"Beberapa hari di kasih tambahan juga nggak masalah. Itu hak pelatih. Jangan nanti malah saya dianggap intervensi. Bagaimana pun juga saya ikut memantau dan ikut memperbaiki kalau ada kekurangan," lanjut Umuh.

Umuh hanya berharap, kesempatan yang diberikan pelatih bisa dimaksimalkan oleh dua pemain asing tersebut.

"Kalau intervensi bilangnya 'ini jangan, itu jangan'. Tapi ini kan baru masuk, belum kelihatan. Mudah-mudahan latihan terus, ada perbaikan, dan setuju," tutupnya. rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA