Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Batal Rekrut Joel Vinicius, Persib Siap Datangkan Eks Striker Ajax Amsterdam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 28 Januari 2020, 15:34 WIB
Batal Rekrut Joel Vinicius, Persib Siap Datangkan Eks Striker Ajax Amsterdam
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts/RMOLJabar
rmol news logo Persib Bandung dipastikan telah mencoret nama Joel Vinicius dari skuat yang tengah mempersiapkan diri untuk hadapi kompetisi Liga 1 2020. Hal ini diperkuat dengan ketidakhadiran Joel dalam sesi pemusatan latihan kedua di Inspire Arena, Desa Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (28/1).

Sebelumnya, pemain asal Brasil ini didatangkan manajemen Persib pada Sabtu (11/1) silam, bersama rekan senegaranya Wander Luiz.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts membenarkan kalau Joel Vinicius tidak lagi bersama tim besutannya.

“Dia (Joel) pergi ke Vietnam, ada klub yang tertarik kepadanya. Jadi dia tidak melanjutkan bersama kami, keputusan ini diambil setelah kami berdiskusi,” ungkap Robert saat ditemui, Selasa (28/1).

Dikabarkan Kantor Berita RMOLJabar, setelah batal mengontrak pemain kelahiran Sao Paolo Brasil 25 tahun silam tersebut, Robert mengaku sudah punya calon pengganti.

Tak tanggung-tanggung, Robert mengaku akan mendatangkan eks striker Ajax Amsterdam yang saat ini namanya masih dirahasiakan. Dia berencana akan menjadikan pemain bidikannya itu tandem Wander Luiz di lini depan.

“Dia orang Belanda dan sudah ada dalam radar (bidikan pelatih). Dia juga pernah bermain di Ajax dan melanglangbuana di berbagai belahan dunia. Terakhir dia bermain di Islandia. Dia punya kualitas, tapi kita lihat kondisinya di sini,” imbuh eks pelatih PSM Makassar tersebut.

Ditambahkan Robert, Persib saat ini masih mempertahankan Wander Luiz. Meski demikian, pihaknya masih membutuhkan tambahan striker tangguh untuk berlaga di Liga 1 2020 yang rencananya digelar pada 29 Februari 2020 mendatang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA