Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sempat Diisukan Akan Hengkang, Kapten Persib Dipastikan Tetap Bertahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 28 Januari 2020, 17:17 WIB
Sempat Diisukan Akan Hengkang, Kapten Persib Dipastikan Tetap Bertahan
Supardi Nasir masih tetap berkostum Persib di Liga 1 2020/Persib
rmol news logo Supardi Nasir Bujang dipastikan tetap berkostum Persib Bandung pada Liga 1 2020. Hal ini diketahui setelah kapten tim Persib ini sepakat dengan perpanjangan kontrak satu tahun lagi bersama Maung Bandung.

"Saya bersyukur manajemen dan pelatih masih mempercayakan saya tinggal lagi di sini satu tahun lagi kontrak," kata Supardi, dikutip laman Liga.

Ini jelas menjadi kabar gembira bagi Bobotoh. Pasalnya, pemain yang kini sudah berusia 37 tahun tersebut sempat diisukan akan kembali membela Sriwijaya FC.

"Saya akan maksimalkan itu dan saya akan berusaha dan bertekad memberikan yang terbaik untuk tim ini. Mudah-mudahan tahun ini bisa juara itu harapan saya," imbuh pemain bernomor punggung 22 ini.

Putusan untuk memperpanjang kontrak Supardi tak lepas dari rekomendasi pelatih Robert Rene Alberts. Sebagai sosok penuh pengalaman dan menjadi panutan pemain lain, keberadaan Supardi memang masih dibutuhkan Robert.

"Ya, bagus, Supardi adalah kapten di musim lalu dan dia masih tetap antusias untuk memainkan pertandingannya. Dia juga pemimpin yang bagus bagi tim, jadi tentu saya senang bisa melihatnya kembali," ucap Robert.

Supardi sendiri sempat gabung dengan Sriwijaya FC pada 2016, setelah ikut mengantarkan Persib menjadi juara Liga Indonesia 2014. Namun dia kemudian memilih kembali ke Persib. Hingga akhirnya bakal menjalani musim ketujuhnya bersama Maung Bandung. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA