Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gulung Southampton 4-0, Liverpool Tak Terkalahkan Dalam 42 Laga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 02 Februari 2020, 01:00 WIB
Gulung Southampton 4-0, Liverpool Tak Terkalahkan Dalam 42 Laga
Liverpool belum terkalahkan dalam 42 laga/PremierLeague
rmol news logo Laju Liverpool di Premier League musim ini masih belum ada yang mampu menghentikan. Satu per satu lawan yang dihadapi mampu ditaklukkan.

Southampton jadi korban paling gres dari kegemilangan pasukan The Reds. Mereka hanya bisa pasrah digulung tuan rumah dengan 4 gol tanpa balas, Sabtu malam (1/2).

Tampil tanpa Sadio Mane yang masih bermasalah dengan kebugarannya, lini depan Liverpool masih tetap membahayakan. Meskipun sepanjang babak pertama mereka cukup kesulitan menjebol pertahanan tim tamu.

Toh di babak kedua, tembok tebal Southampton akhirnya runtuh juga. Adalah Alex Oxlade-Chamberlain yang membuka pesta gol di Stadion Anfield pada menit 47.

Disusul oleh oleh kapten Jordan Henderson (60') dan brace Mohamed Salah (71', 90'). Henderson bahkan menjadi kreator dari gol pertama Salah dalam pertandingan kali ini.

Di sisi lain, meski tak menyumbang gol seperti biasanya, peran Roberto Firmino masih tetap besar. Karena dia lah pencipta assist bagi 3 gol lain yang dicetak Liverpool malam ini.

Dengan hasil ini, Liverpool sukses memperpanjang catatan tak terkalahkan mereka menjadi 42 pertandingan. The Reds pun makin kokoh di puncak klasemen sementara dengan selisih 22 poin dari Manchester City yang baru akan bertanding pada Minggu malam (2/2) melawan Tottenham Hotspur. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA