Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dipuji Pelatih Robert Alberts, Didikan Ajax Amsterdam Selangkah Lagi Gabung Persib

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 03 Februari 2020, 16:35 WIB
Dipuji Pelatih Robert Alberts, Didikan Ajax Amsterdam Selangkah Lagi Gabung Persib
Geoffrey Castillion tampaknya hanya tinggal teken kontrak bersama Persib/Persib
rmol news logo Penampilan apik Geoffrey Castillion di laga uji coba melawan Melaka United, Sabtu (1/2), menuai pujian dari pelatih Persib Bandung. Pemain asal Belanda itu dinilai mampu cepat beradaptasi dengan lingkungan yang jauh berbeda dengan sebelumnya.

Sebelum terbang ke Indonesia, pemain didikan Ajax Amsterdam ini lebih sering berada di iklim subtropis yang cenderung dingin. Bahkan pernah membela tim asal Islandia, Reykjavik, yang lebih banyak suhu dingin dibanding panas.

"Dari tempat yang amat dingin (Islandia) ke daerah tropis itu sangatlah susah untuk beradaptasi. Tapi, dia mampu mencetak dua gol kurang dari satu jam pertandingan (persahabatan versus Melaka United)," ujar Robert, dikutip laman resmi klub, Senin (3/2).

Pujian ini seolah mengindikasikan Castillion bakal segera menjadi pengganti Ezechiel Ndouassel yang telah gabung ke Bhayangkara FC. Hal ini diperkuat oleh ucapan eks striker andalan NEC Nijmegen ini yang mengaku telah melakukan pembicaraan dengan Robert.

"Kami sudah bicara dengan coach dan dia ingin menawarkan saya kontrak, tapi saya belum tahu kapan saya akan tanda tangan itu," ucap Castillion kepada wartawan, Senin (3/2).

"Saya akan teken kontrak, tapi saya belum tahu kapan. Kami harus lebih dulu bicara soal ketentuannya. Jadi itu akan baik-baik saja," tandasnya.

Sekadar info, Castillion menunjukan performa menjanjikan saat melakoni uji coba melawan Melaka United. Pemain bertinggi 191 cm ini menunjukkan ketajamannya sebagai goal getter dengan mencetak 2 gol dalam laga tersebut. rmol news logo article  

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA