Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Balik Ke Persib, Zulham Siap Terima Tantangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 04 Februari 2020, 14:54 WIB
Balik Ke Persib, Zulham Siap Terima Tantangan
Zulham Zamrun langsung gabung latihan Persib usai diumumkan manajemen/Persib
rmol news logo Desas-desus kembalinya Zulham Zamrun ke Persib Bandung akhirnya jadi kenyataan. Pemain yang sebelumnya membela PSM Makassar ini resmi diperkenalkan Persib pada Selasa (4/2).

Zulham mengaku punya dua alasan yang membuat dirinya kembali membela Persib. Salah satunya adalah bisa reuni dengan pelatih Robert Rene Alberts.

"Alasan saya kembali ke Persib, pertama, kerinduan saya terhadap Persib dan bobotoh," ucap pemain 31 tahun dikutip laman resmi klub, Selasa (4/2).

Dia menambahkan, "Kedua, bertemu dengan mantan pelatih saya selama tiga tahun bersama di PSM (Makassar) dan ingin kembali lagi bekerja sama dengan beliau."

Zulham Zamrun menjadi pemain keempat yang telah resmi direkrut manajemen Persib menjelang Liga 1 2020. Sebelumnya, Persib sudah mendatangkan bek naturalisasi Victor Igbonefo, striker Beni Oktovianto, dan kiper Teja Pakualam.

Mengenai kondisi yang sudah berbeda dibanding saat tampil apik bersama Persib di Piala Presiden 2015, Zulham mengaku selalu siap. Pemain yang sempat membela Timnas Indonesia ini siap memenuhi harapan tinggi Bobotoh.

"Saya siap, selalu siap. Memenuhi ekspektasi bobotoh, saya juga siap menerima tantangan itu. Saya tahu situasi di Persib, saya tahu situasi Bobotoh dengan klub kebanggaannya mereka. Jadi segala sesuatu keputusan yang sudah saya ambil untuk datang ke sini karena saya sudah siap," tegas pemain yang akan kembali mengenakan nomor 54 bersama Persib ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA