Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bawa Persijap Promosi Ke Liga 2, Sahala Saragih Justru Pilih Mundur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 06 Februari 2020, 15:12 WIB
Bawa Persijap Promosi Ke Liga 2, Sahala Saragih Justru Pilih Mundur
Sahala Saragih tak lanjutkan kariernya bersama Persijap/RMOLJateng
rmol news logo Tak ada angin tak ada hujan, Sahala Saragih tiba-tiba mundur dari jabatan pelatih Persijap Jepara. Padahal, usai membawa tim berjuluk Laskar Kalinyamat promosi ke Liga 2, Sahala pun langsung menandatangani perpanjangan kontrak.

Manajer Persijap Arief Setiadi membenarkan mundurnya Sahala Saragih dari kursi kepelatihan. Arief menyebut Sahala Saragih mundur karena sedang menyelesaikan urusan keluarga.

"Atas nama manajemen Persijap kami mengucapkan terima kasih kepada pelatih Sahala Saragih atas jasa-jasanya saat menjuarai Liga 3. Ilmu yang telah dibagikan sangat berharga," kata Arief Setiadi, Rabu malam (5/2).

Seiring mundurnya Sahala Saragih, manajemen Persijap langsung bergerak untuk mencari pelatih pengganti. Tentu saja, target yang dibebankan kepada pengganti Sahala Saragih adalah harus bisa membawa Persijap promosi ke Liga 1.

"Sudah ada nama-nama yang mendekat. Masih kita jajaki," terangnya, dikutip Kantor Berita RMOLJateng.

Sementara itu, Sahala Saragih pun berharap pelatih baru pengganti dirinya mampu meneruskan perjuangan yang sudah dirintisnya. Ia juga mendoakan Persijap bisa naik ke kasta yang lebih tinggi.

"Terima kasih kepada manajemen, suporter, juga media, saya akan merindukan saat-saat indah selama melatih Persijap," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA