Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menunggu 10 Tahun, Vava Mario Senang Gabung Persik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 06 Februari 2020, 17:51 WIB
Menunggu 10 Tahun, Vava Mario Senang Gabung Persik
Vava Mario Yagalo bakal bela Persik Kediri di musim 2020/Net
rmol news logo Gabung dengan Persik Kediri seolah memberi berkah tersendiri bagi Vava Mario Yagalo. Pasalnya, ini seperti akhir dari penantian panjang bagi dirinya.

"Saya sudah 10 tahun di luar Kediri, tapi alhamdulillah dapat tawaran dari Persik. Ini kota sendiri, tempat lahir, tentu ada motivasi tambahan. Apalagi bisa dekat keluarga setelah 10 tahun," ujar Vava, dikutip laman Liga.

Meski baru bergabung, Vava mengaku tak kesulitan untuk beradaptasi. Pasalnya, mayoritas pemain sudah cukup dikenalnya. Baik pemain lama maupun yang sama-sama baru direkrut.

Bahkan Vava langsung mengusung tekad besar di musim pertamanya bersama Persik. Vava berjanji akan menampilkan kemampuan terbaiknya untuk mendukung Persik meraih kesuksesan.

"Semoga kekompakan tim ini seperti musim lalu. Tentu saya akan berikan terbaik di tiap pertandingan dan berusaha terus meraih kemenangan," tandas Vava.

Untuk diketahui, sepanjang berkarier sebagai pemain bola, Vava lebih banyak bergabung dengan tim Jakarta dan sekitarnya. Seperti Bhayangkara FC, Persija Jakarta, dan membela Tira Persikabo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA