Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dapat Pujian Pelatih, Sinyal Zulham Bakal Jadi Andalan Baru Persib?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 07 Februari 2020, 16:57 WIB
Dapat Pujian Pelatih, Sinyal Zulham Bakal Jadi Andalan Baru Persib?
Zulham Zamrun sudah dapat pujian pelatih Persib/Persib
rmol news logo Meski baru beberapa hari bergabung, penampilan Zulham Zamrun sudah langsung mendapat pujian pelatih Persib Bandung.

Pemain yang musim lalu berkostum PSM Makassar itu turun menggantikan Beni Octovianto dalam uji tanding melawan Persib U-20 di Stadion GBLA, Kamis (6/2). Zulham pun mengemas 2 gol dalam laga pemanasan tersebut.

“Ya saya tahu Zulham punya kapasitas. Dia bisa bermain di beberapa posisi di lini depan. Kemarin dia juga memperlihatkan bahwa dia ada di posisi yang tepat dan waktu yang tepat,” puji pelatih Robert Rene Alberts usai memimpin sesi latihan tim di Stadion Siliwangi, Jumat (7/2).

Performa yang ditunjukkan Zulham ini seperti memberi 'kode keras' bagi pemain lama Persib. Pasalnya, ada beberapa pemain yang punya karakter yang mirip dengan Zulham.

Para pemain lawas seperti Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, Frets Butuan, atau Esteban Vizcarra harus bekerja lebih keras untuk bisa mendapatkan banyak menit bermain pada musim ini.    

Di sisi lain, Robert sudah merancang program persiapan yang harus dijalani seluruh skuat Persib. Sehingga mereka benar-benar sudah siap saat gong Liga 1 2020 resmi dipukul.

“Hari ini latihan berjalan dengan baik. Ini adalah masa pemulihan kondisi untuk para pemain yang beruji tanding kemarin. Sisanya kami persiapkan untuk uji tanding selanjutnya. Jadi kita akan terus bekerja keras untuk mencapai 100 persen, baik dari segi konsentrasi maupun kebugaran,” tutup pria asal Belanda ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA