Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Ditinggal Sahala Saragih, Persijap Dapatkan Pelatih Berlisensi A-AFC

LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 09 Februari 2020, 01:04 WIB
Ditinggal Sahala Saragih, Persijap Dapatkan Pelatih Berlisensi A-AFC
Widyantoro bakal besut Persijap Jepara musim ini/Net
Persijap Jepara tak perlu berlama-lama tanpa pelatih kepala. Pengganti Sahala Saragih yang memilih mundur sudah siap menangani skuat Laskar Kalinyamat.

Adalah eks Pelatih PSS Sleman, Widyantoro, yang resmi ditunjuk menjadi jururacik klub sepak bola kebanggaan Jepara untuk mengarungi Liga 2 musim ini.

Sebelumnya, ada sejumlah nama yang diplot bakal menggantikan Sahala Saragih. Salah satunya Kas Hartadi.

Namun, manajemen Persijap Jepara akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Widyantoro yang sudah berlisensi A-AFC.

"Sudah ada kesepakatan dan rencana pekan depan, Widyantoro tiba di Jepara untuk memulai program latihan," kata manajer Persijap Jepara, Arief Setiadi, Sabtu (8/2), dikutip Kantor Berita RMOLJateng.

Widyantoro sendiri terakhir bekerja sebagai asisten pelatih PSIS Semarang. Pernah juga menangani PPSM, PSS Sleman, dan Persis solo. Sosok yang pernah lama berkarier di tim BPD Jateng ini juga pernah memperkuat Timnas Indonesia.

Pelatih kiper Persijap Jepara Iman Suherman menyambut dengan tangan terbuka kehadiran Widyantoro. Menurutnya eks juru racik PSS Sleman itu adalah pelatih yang bagus.

"Saya siap kerja sama untuk kejayaan Persijap Jepara. Dan saya melihat dia pelatih berpengalaman karena pernah menangani beberapa tim di Liga Indonesia," tandasnya.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA