Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

2 Pemain Asing Resmi Dikontrak Persib Berdurasi 1+1

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 10 Februari 2020, 18:59 WIB
2 Pemain Asing Resmi Dikontrak Persib Berdurasi 1+1
Geoffrey Castillion jadi pemain asing ketiga yang akan bela Persib musim ini/Persib
rmol news logo Persib Bandung resmi mengontrak dua pemain asing di hari yang sama. Senin (10/2), Wander Luiz dan Geoffrey Castillion resmi dapat kontrak 1+1 (kontrak 1 tahun+opsi perpanjangan 1 tahun).

Bersama Persib, Wander Luiz akan mengenakan kostum bernomor 9. Pemain asal Brasil ini mengaku bahagia dan akan membuktikan kepercayaan tersebut di lapangan.

"Ini membuat saya lega karena sekarang bisa berkonsentrasi untuk memulai kerja keras. Musim pertama ini saya akan buktikan dan memberikan sesuatu terhadap apresiasi yang sudah diberikan klub juga fans," ujar penyerang kelahiran Espirito Santo, Brasil, 17 Februari 1992 ini, dilansir laman resmi klub.

Hanya berselang sekitar 2 jam, Persib mengumumkan Geoffrey Castillion sebagai pemain asing ketiga yang akan membela klub pada Liga 1 2020. Penyerang yang akan mengenakan kostum bernomor 20 ini mengaku senang dengan atmosfer yang ditunjukkan Bobotoh.

"Sebelumnya saya tidak terlalu tahu soal sepak bola Asia. Tapi, sekarang saya tahu jika Bandung begitu luar biasa," kata Castillion.

"Akhirnya kami sepakat. Saya tentunya sangat bahagia karena bermain untuk tim besar di Indonesia," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA