Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dari Surabaya, Winger Timnas Indonesia Mendarat Di Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 10 Februari 2020, 19:14 WIB
Dari Surabaya, Winger Timnas Indonesia Mendarat Di Jakarta
Osvaldo Haay resmi direkrut Persija/Media Persija
rmol news logo Persija Jakarta masih belum berhenti merekrut pemain-pemain andal untuk memperkuat di musim 2020. Terakhir, mantan Persebaya Surabaya berhasil didaratkan.

Dia adalah Osvaldo Haay. Winger Timnas Indonesia mendapat kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan.

“Osvaldo merupakan bakat terbaik yang dimiliki Indonesia. Dengan usia yang masih 22 tahun, saya yakin dia akan dapat lebih berkembang di Indonesia. Perekrutan ini investasi yang bagus untuk Persija sekaligus mempertegas ambisi kami menjadi juara,” terang Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus, dikutip laman resmi klub, Senin (10/2).

Osvaldo Haay pun merasa bangga bisa menjadi bagian Persija. Pemain asal Papua ini mengaku sudah lama berhasrat merumput bersama Macan Kemayoran.

“Semua pasti ingin membela Persija. Ini merupakan tantangan baru dan saya akan menjalani musim baru dengan target tinggi,” ucap Osvaldo.

Kehadiran Osvaldo membuat lini depan Persija memiliki banyak opsi. Karena Persija sudah memiliki Marko Simic, Riko Simanjuntak, Feby Eka, Heri Susanto, Novri Setiawan, Taufik Hidayat, dan Rafly Mursalim. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA