Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bobotoh Diimbau Tidak Pergi Ke Solo Dan Sleman, Ini Alasannya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 12 Februari 2020, 18:55 WIB
Bobotoh Diimbau Tidak Pergi Ke Solo Dan Sleman, Ini Alasannya
Bobotoh tak bisa menghadiri laga uji coba Persib di Solo dan Sleman/Persib
rmol news logo Dua laga uji coba yang akan dilakoni Persib Bandung di Solo dan Sleman bakal tidak dihiasi kehadiran Bobotoh. Hal ini sesuai dengan permintaan pihak tuan rumah terkait laga uji coba yang melawan Persis Solo dan PS Sleman pada 15 dan 17 Februari mendatang.

"Persib mengimbau kepada Bobotoh untuk tidak berangkat ke Solo dan Sleman (Yogyakarta) guna mendukung langsung Pangeran Biru dalam dua laga persahabatan pada 15 dan 17 Februari 2020. Imbauan ini dikeluarkan untuk menghormati permintaan dari kedua panitia penyelenggara setempat," demikian pernyataan manajemen Persib di laman resmi klub, Rabu (12/2).

Dalam keterangan tersebut, Persib beralasan bahwa imbauan tersebut sesuai dengan koordinasi dan komunikasi dengan pihak Persis Solo. Di mana panitia penyelenggara mensyaratkan Persib tidak mengirimkan suporternya untuk menghadiri pertandingan tersebut. Karena pertandingan yang berlangsung 15 Februari nanti hanyalah bersifat uji coba.

Pihak PS Sleman pun mengajukan syarat yang sama. Terlebih lagi laga uji coba yang akan dilangsung pada 17 Februari tersebut bersifat tanpa penonton. Selain itu, laga juga tak dimainkan di Stadion Maguwoharjo yang merupakan kandang PS Sleman.

"Persib memohon kerja sama dari Bobotoh untuk sama-sama menjaga hubungan baik antar klub dan suporter dengan mempertimbangkan imbauan ini," demikian pernyataan Persib.

Sebelumnya, Persib juga sudah melakoni uji coba melawan Barito Putra, Selasa (11/2). Laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat ini berakhir dengan kemenangan 2-1 bagi Maung Bandung. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA