Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Premier League 2019-2020

Gol Tunggal Sadio Mane Bawa Liverpool Unggul 25 Poin Dari Man City

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 16 Februari 2020, 03:15 WIB
Gol Tunggal Sadio Mane Bawa Liverpool Unggul 25 Poin Dari Man City
Sadio Mane masih mampu menjaga langkah sempurna Liverpool/Net
rmol news logo Liverpool harus bekerja keras untuk meraih kemenangan ke-25 mereka pada musim ini. Andai tak ada gol Sadio Mane, langkah sempurna The Reds dipastikan tersandung di kandang Norwich City, Minggu dinihari (16/2).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ya, Stadion Carrod Road nyaris membuat langkah Liverpool tersendat. Permainan agresif dan solid tuan rumah mampu membuat Liverpool mandul di babak pertama.

Bahkan Norwich nyaris mencetak gol lebih dulu melalui Lukas Rupp. Upaya apik ini masih bisa digagalkan kiper Alisson Becker.

Penampilan kiper Norwich, Tim Krul, pun tak kalah cemerlang. Sejumlah peluang apik The Reds mampu dimentahkannya. Di antaranya tendangan Mo Salah dan Naby Keita.

Strategi Jurgen Klopp memasukkan Sadio Mane pada menit 60 berujung apik. Pasalnya, 18 menit kemudian, pemain asal Senegal ini sukses mencetak gol ke-100-nya di sepak bola Inggris.

Berkat kemenangan ke-17 secara beruntun di Premier League, Liverpool pun kini unggul jauh dari pesaing terdekatnya Manchester City. Selisih poin keduanya mencapai 25 angka.

Sementara Norwich makin terpuruk di dasar klasemen dengan perolehan 18 poin. Berselih 7 poin dari Aston Villa yang berada di zona aman. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA