Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketum PSSI Beberkan Isi Rakor Dengan Polri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 20 Februari 2020, 16:45 WIB
Ketum PSSI Beberkan Isi Rakor Dengan Polri
Rakor PSSI dan Polri jelang Liga 1 2020/RMOL
rmol news logo Sejumlah isu jadi pembahasan dalam Rapat Koordinasi (rakor) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) di Hotel Atlet Century, Jakarta, Kamis (20/2).

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan, ada beberapa hal strategis yang dibahas dalam rakor dengan Polri ini.

“Yang pertama kami ingin mensinkronkan berkaitan dengan kompetisi di wilayah yang menjadi tempat pertandingan Liga 1 maupun Liga 2,” kata pria yang akrab disapa Iwan Bule ini.

Hal itu merupakan kelanjutan dari pesan Presiden Joko Widodo agar pelaksanaan kompetisi Liga Indonesia bagus, tepat jadwal, dan menarik untuk ditonton.

Iwan Bule menambahkan, dalam rakor ini PSSI bersama Polri, khususnya dengan Satgas Antimafia Bola, berkomitmen untuk membersihkan hal-hal yang mengganggu kemajuan persepakbolaan tanah air.

“Apakah itu mafia dan sebagainya. Kami  berterima kasih kepada Polri yang sudah mempersiapkan waktu untuk kami bisa koordinasi di tempat ini, sehingga nantinya kita berharap sepak bola Indonesia akan semakin maju, lebih berkualitas, mendunia,” paparnya.

Tak hanya soal kesiapan kompetisi, rakor juga membahas persiapan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 tahun 2021.

“Kira-kira itu substansi dari rakor hari ini. Mudah-mudahan semuanya bisa berjalan dengan lancar,” pungkas Sekretaris Utama Lemhanas ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA