Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siap Lakoni Liga 1 2010, Persib Usung 3 Target Besar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 27 Februari 2020, 16:23 WIB
Siap Lakoni Liga 1 2010, Persib Usung 3 Target Besar
Persib punya 3 target yang diincar pada musim ini/Persib
rmol news logo Sebagai salah satu tim elite di sepak bola Indonesia, Persib Bandung, seperti enggan memasang target biasa-biasa saja. Bahkan, untuk Liga 1 2020, dipastikan target yang diusung lebih tinggi dari musim lalu.

Hal ini terungkap usai pertemuan yang dilakukan antara pemain dengan jajaran manajemen. Pertemuan ini dilakukan tak lama setelah launching team dan jersey Persib musim ini.

"Pertemuan yang bagus kemarin. Pemain sudah memusatkan pikirannya pada kompetisi musim ini," ucap pelatih Robert Rene Alberts, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (27/2).

Hasil pertemuan tersebut, para pemain dan manajemen Persib setuju untuk sama-sama mengejar titel juara Liga 1 2020. Target ini lebih tinggi dibanding musim lalu, saat baru ditangani Robert yang mematok peringkat ke-5 di klasemen akhir.

Selain itu, Persib juga mengincar gelar juara di kompetisi lain. Karena itu, pihak Maung Bandung berharap Piala Indonesia kembali digelar. Dengan catatan, jadwal pertandingan bisa lebih disiplin dan profesional.

"Dan kami harap ada keseriusan mengenai Piala Indonesia di tahun ini. Bukan seperti sebelumnya ketika dimulai pada 2018 tapi baru selesai pada 2019. Jadi harus ada penyelenggaraaan profesional dari turnamen ini," imbuh Robert soal target kedua Persib.

Untuk target ketiga, Persib pun ingin kembali merasakan atmosfer kompetisi Asia. Artinya, tak ada jalan lain kecuali meraih posisi dua besar di klasemen akhir nanti. Atau menjadi juara Liga 1 yang akan otomatis membawa mereka tampil di pentas Asia.

"Target ketiga adalah kami ingin bermain di kompetisi AFC musim depan, jadi kami mematok target untuk dicapai bersama tim kemarin," tandas Robert. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA