Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Arungi Liga 2 2020, PSMS Gaet Pelindo 1 Jadi Sponsor

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 28 Februari 2020, 15:47 WIB
Arungi Liga 2 2020, PSMS Gaet Pelindo 1 Jadi Sponsor
Prosesi penandatanganan kerja sama PSMS dengan Pelindo 1/RMOLSumut
rmol news logo Meski tampil di Liga 2 yang merupakan kasta kedua dalam kompetisi sepak bola Indonesia, PSMS masih punya aura kuat untuk menarik sponsor.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Terbukti, PT Pelindo 1 resmi menjadi sponsor bagi Persatuan Sepak Bola Medan Sekitarnya (PSMS) dalam mengikuti kompetisi Liga 2 2020.

Penandatanganan kerja sama sponsorship antara Pelindo 1 dan PSMS dilakukan oleh Direktur Utama Pelindo 1, Dian Rachmawan, dan Pembina PSMS, Kodrat Shah, juga disaksikan oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi. Penandatanganan kerja sama ini dilakukan di Stadion Kebun Bunga Medan, Kamis, (27/2).

Kerja sama ini bertujuan untuk membangun sinergi antara Pelindo 1 dan PSMS dengan memberikan bantuan dana melalui sponsorship sebesar Rp 1 miliar. Kerja sama ini berlaku sejak penandatanganan kontrak tersebut hingga kompetisi Liga 2 berakhir.

Dian Rachmawan mengatakan, pihaknya sangat mendukung PSMS karena merupakan simbol kebanggaan kota Medan.

“Untuk itu, kami memberikan dukungan berupa sponsorship sebesar Rp 1 miliar untuk (bekal) bertanding di kompetisi Liga 2 2020. Dukungan ini merupakan salah satu wujud komitmen Pelindo 1 untuk mendukung kemajuan daerah, khususnya pada bidang olahraga,” kata Dian.

Dian berharap, dukungan dari Pelindo 1 ini mampu mendorong potensi anak daerah untuk semakin berprestasi. Juga semakin menambah semangat dan motivasi para pemain PSMS untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam bertanding serta bisa memenuhi harapan dan keinginan masyarakat.

“Semoga hal ini juga mampu meginspirasi anak muda untuk terus berprestasi dalam karyanya,” jelasnya, dikutip Kantor Berita RMOLSumut.

Sementara itu Edy Rahmayadi mengapresiasi dukungan positif dari Pelindo 1 untuk PSMS, yang tentunya akan semakin menambah semangat pemain PSMS selama menjalani kompetisi.

“Semoga dengan dukungan Pelindo 1 ini mampu membawa PSMS mencapai prestasi yang lebih baik dan mampu mengangkat level PSMS,” harap Edy Rahmayadi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA