Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bobotoh Diizinkan Away Ke Malang, Pelatih Persib Mengaku Senang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 05 Maret 2020, 17:00 WIB
Bobotoh Diizinkan <i>Away</i> Ke Malang, Pelatih Persib Mengaku Senang
Bobotoh boleh datang mendukung Persib melawan Arema di Malang/Persib
rmol news logo Laga Arema FC melawan Persib Bandung berpeluang didukung langsung oleh Bobotoh di Stadion Kanjuruhan. Hal ini menyusul turunnya izin dari Kepolisian Malang yang mempersilakan Bobotoh untuk lakoni away mendukung Maung Bandung.

Diungkapkan Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar, Bobotoh boleh datang untuk menyaksikan laga Arema kontra Persib di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (8/3).

"Pihak Bobotoh hadir atau tidak, itu keputusan mereka. Namun yang jelas, kita sudah mempersiapkan jika mereka datang ke Kanjuruhan," kata Hendri, Rabu (4/3).

Bahkan, Polres Malang siap menjamin keamanan Bobotoh baik sebelum maupun sesudah pertandingan. Pengamanan maksimal akan diberikan kepada Bobotoh selama berada di Malang.

Mendengar kabar tersebut, pelatih Persib Robert Rene Alberts pun merespons positif. Karena setidaknya akan ada atmosfer yang berbeda saat skuat Persib dapat dukungan dari Bobotoh di sebuah laga away.

"Tentunya (bagus), karena saya tahu ada Bobotoh yang ingin menyaksikan timnya jadi itu hal yang positif, jika mereka bisa masuk ke stadion dengan normal," ucap pelatih asal Belanda ini.

"Setiap stadion bisa dihuni suporter baik itu tim home dan away di semua negara, jadi di Indonesia juga seharusnya bisa," tandasnya. rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA