Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Begini Cara Gelandang Persija Tangkal Virus Corona

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 05 Maret 2020, 17:20 WIB
Begini Cara Gelandang Persija Tangkal Virus Corona
Marc Klok (kanan) punya tips untuk menjaga kondisi tubuh/Media Persija
rmol news logo Merebaknya virus corona di Indonesia memberi dampak terhadap banyak orang. Tak hanya bagi pekerja biasa, para atlet sepak bola pun ikut merasakan dampak tidak langsung dari wabah virus yang dimulai dari Kota Wuhan, China, tersebut.

Salah satu kasusnya adalah penundaan jadwal antara Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya. Laga yang seharusnya digelar pada Sabtu (7/3) tersebut terpaksa ditunda karena merebaknya virus corona di ibukota dan sekitarnya.

Penundaan ini merupakan kelanjutan dari Surat Intruksi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu DKI Nomor 27 Tahun 2020. Untuk sementara waktu, layanan perizinan dan nonperizinan kegiatan yang menghadirkan banyak orang.

Di sisi lain, para pemain Persija sendiri ikut waspada terhadap serangan corona. Termasuk gelandang Persija, Marc Klok, yang memiliki cara spesial untuk menghindari serangan virus. Termasuk virus corona.

Ternyata cara menangkal virus relatif tak sulit. Marc Klok mengaku cukup dengan menjaga pola hidup sehat yaitu mengkomsumsi sayuran, buah, dan olahraga.

“Saya selalu makan sehat dengan sayur, vitamin dan latihan ekstra. Hal ini saya lakukan bukan karena ada virus corona, namun saya selalu rutin setiap waktu. Saya juga istirahat dan tidur teratur,” papar Marc Klok, dilansir laman resmi klub.

“Kita harus makan vitamin dan makan makanan sehat. Itu penting untuk diri sendiri,” demikian Marc Klok. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA