Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gunakan Paspor Palsu, Ronaldinho Diamankan Kepolisian Paraguay

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 05 Maret 2020, 17:54 WIB
Gunakan Paspor Palsu, Ronaldinho Diamankan Kepolisian Paraguay
Ronaldinho terciduk gunakan paspor palsu/Repro
rmol news logo Eks bintang Timnas Brasil, Ronaldinho, harus berurusan dengan kepolisian Paraguay. Penyebabnya, dia diketahui menggunakan paspor dengan data palsu.

Dilaporkan La Nacion, Ronaldinho menggunakan paspor dengan status kewarganegaraan Paraguay. Padahal, dia sendiri masih menjadi warga negara Brasil.

Dalam paspor bernomor Q568928 yang digunakan Ronaldinho tertulis dia lahir di Porto Alefre, Brasil, pada 21 Maret 1980. Paspor itu sendiri berlaku sejak 7 Januari 2020.

Mantan bintang Barcelona tersebut ditangkap pihak keamanan Paraguay bersama adiknya, Roberto, di Resort Yacht & Golf Club Paraguayo, pada Rabu malam (4/3) waktu setempat. Pihak keamanan Paraguay akan memberikan konfirmasi resminya pada Kamis pagi (5/3) waktu setempat.

Kehadiran pria 39 tahun ini di Paraguay memang untuk menghadiri sejumlah acara. Dia diundang langsung oleh seorang pemilik Casino di Paraguay, Nelson Botti.

Untuk diketahui, Ronaldinho saat ini memang tidak memiliki paspor Brasil. Ini merupakan sanksi yang diberikan kepadanya setelah terbukti melakukan tindakan merusak lingkungan pada 2018.

Hal ini dilakukan agar mantan pemain AC Milan tersebut tidak meninggalkan Brasil.

Menariknya, meski tak memiliki paspor Brasil, Ronaldinho justru terpilih jadi salah satu duta pariwisata Brasil pada September 2019. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA