Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2020

Tiket Lawan PSM Sold Out, Persita Optimistis Raih Hasil Maksimal Di Kandang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 06 Maret 2020, 10:55 WIB
Tiket Lawan PSM <i>Sold Out</i>, Persita Optimistis Raih Hasil Maksimal Di Kandang
Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara/RMOLBanten
rmol news logo Persita Tangerang optimistis bisa meraih hasil maksimal pada laga laga kandang pertamanya di Shopee Liga 1 2020 melawan PSM Makassar. Salah satu faktornya adalah dukungan suporter yang akan memenuhi Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat sore ini (6/3).

Pasukan Pendekar Cisadane ini siap mempersembahkan poin penuh bagi masyarakat Tangerang. Selain dukungan penonton, hasil imbang Persita di kandang Bali United juga menjadi penambah motivasi.

Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara menyatakan, fisik dan mental seluruh pemain sudah siap meladeni permainan PSM Makasar.

"Persiapan kita, alhamdulillah secara mental dan fisik seluruh pemain siap menyambut laga pertama kita di kandang. Apalagi kita juga mendapat hasil positif di Bali laga away. Atmosfer pemain sekarang semangat semua, tadi pagi training sudah siap juga dan pelatih sudah meracik strategi baru untuk pertandingan nanti," tutur Nyoman kepada Kantor Berita RMOLBanten, Kamis (5/3).

Keyakinan tim besutan Widodo Cahyono Putro ini semakin membesar karena 10.800 tiket yang disediakan panpel telah ludes terjual. Artinya, mereka akan bertanding dengan atmosfer kandang yang kuat.

"Pemain sudah siap dan antusias pertandingan di home pertama. Ditambah tiket sold out menambah semangat pemain," terang Nyoman.

Dengan tiket yang terjual habis, Persita diharapkan bisa memberikan hasil maksimal untuk masyarakat Tangerang yang sudah lama menantikan tim pujaan mereka berlaga di Liga 1.

"Optimis lah, harus. Liga 1 kita tunggu selama hampir empat musim. Kalau liat dua tahun ke belakang kita berjuang enggak main-main, untuk masyarakat Tangerang lah Liga 1," pungkas Nyoman. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA