Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Belajar Dari Semarang, Pemkot Medan Pertimbangkan Stadion Teladan Dikelola PSMS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 06 Maret 2020, 16:29 WIB
Belajar Dari Semarang, Pemkot Medan Pertimbangkan Stadion Teladan Dikelola PSMS
Stadion Teladan mungkin akan dikelola langsung PSMS di masa depan/Net
rmol news logo Pelaksana tugas (Plt) Walikota Medan, Akhyar Nasution, mengaku pihaknya tengah mengkaji Stadion Teladan dan Kebun Bunga untuk dikelola oleh PSMS.

“Itu dalam kajian kita, bagaimana kesiapan PSMS juga. Makanya saya belum katakan final dulu, referensi itu nanti akan kita finalisasi dalam perencanaan berikutnya,” kata Akhyar, Jumat (6/3), dikutip Kantor Berita RMOLSumut

Ditambahkan Akhyar, ide untuk memberikan hak kelola stadion kepada PSMS didapatnya usai kunjungannya ke Kota Semarang.

Di ibukota Provinsi Jawa Tengah itu, dia belajar banyak mengenai pengelolaan stadion. Seperti Stadion Citarum yang diswakelolakan oleh klub PSIS Semarang.

“Kami belajar bagaimana mengelola stadion di Semarang, perbaikan stadionnya, pengelolaannya. Ini akan kita persiapkan untuk perbaikan Stadion Teladan dan Kebun Bunga, ini jadi referensi kita,” jelasnya.

Untuk mewujudkan hal itu di Kota Medan, Akhyar mengaku pihaknya kini tengah menyiapkan desain untuk perbaikan dan pengelolaan Stadion Teladan.

“Grand design kita persiapkan, kita sudah dapatkan gambaran, ini akan difinalisasi desain dan pelaksanaannya. Gambaran itu sudah jadi dasar kita untuk perbaikan Stadion Teladan dan Kebun Bunga, termasuk sistem pengelolaannya,” demikian Akhyar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA