Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menang Di Malang, Kiper Persib Dipuji Pelatih Asal Belanda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 09 Maret 2020, 17:22 WIB
Menang Di Malang, Kiper Persib Dipuji Pelatih Asal Belanda
Penampilan apik Teja Paku Alam dapat pujian pelatih/LIB
rmol news logo Kemenangan Persib Bandung di kandang Arema FC, Minggu (8/3), harus diakui tak lepas dari performa apik yang ditunjukkan kiper Teja Paku Alam. Tanpa mengesampingkan peran pemain lain dalam kemenangan 2-1 tersebut.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Teja memang menjadi tembok tebal yang dimiliki Persib. Berkali-kali upaya yang dilakukan skuat Singo Edan sukses dimentahkan.

Seperti halnya menepis tendangan Kushedya Hari Yudo, Syaiful Indra, juga Hendro Siswanto. Bahkan tendangan penalti Elias Alderete pun mampu dimentahkan Teja.

"Kami merekrut Teja ke Persib karena ada ketertarikan terhadap kualitasnya, dan dia akan cocok untuk bermain dengan tim ini," ungkap pelatih Persib, Robert Rene Alberts, Minggu (8/3).

"Dia juga salah satu kiper terbaik di Indonesia saat ini," puji pelatih asal Belanda ini.

Pujian Robert tak lepas dari kemampuan Teja membaca pertandingan. Eks kiper Semen Padang FC ini seringkali berada di posisi yang tepat untuk melakukan antisipasi serangan Arema.

Teja sendiri mensyukuri hasil yang diraih Persib di Malang. Pria asal Sumatera Barat itu berharap tren positif Persib bisa terus berlanjut ke pekan-pekan berikutnya.

“Alhamdulillah kami mengucap syukur karena berhasil mencapai target tiga poin melawan Arema. Mudah-mudahan tren positif ini bisa berlanjut di pertandingan selanjutnya,” ucap Teja, dikutip laman resmi klub. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA