Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Raih 2 Kemenangan Beruntun, Pelatih Persib: Kita Bicara Konsistensi Kalau Sudah 20 Laga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 10 Maret 2020, 17:02 WIB
Raih 2 Kemenangan Beruntun, Pelatih Persib: Kita Bicara Konsistensi Kalau Sudah 20 Laga
Robert Rene Alberts menyebut hasil apik di awal musim bukan jaminan sukses/Persib
rmol news logo Dua kemenangan yang diraih Persib Bandung di awal musim ini memicu keyakinan tinggi di kalangan Bobotoh. Namun, hal tersebut 'dimentahkan' pelatih Robert Rene Alberts.

Menurut pelatih asal Belanda tersebut, kemenangan dalam dua laga awal belum bisa jadi indikasi kesuksesan. Karena kompetisi masih sangat panjang.

"Ini baru dua pertandingan dan mari bicara soal konsistensi jika sudah melalui 20 pertandingan," jelas Robert, Senin (9/3).

Meski demikian, berkat dua kemenangan yang diraih secara beruntun, Persib kini mampu bercokol di puncak klasemen sementara Liga 1 2020. Terlepas dari ditundanya laga antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya, Persib jadi tim pertama yang mampu meraih dua kemenangan beruntun musim ini.

Robert pun berharap para pemain Persib tidak cepat puas dengan hasil yang diraih. Sehingga mereka bisa fokus ke laga berikutnya melawan PS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3) mendatang.

"Dan kami harus menjaga awalan yang bagus ini. Jangan berpikir ini start yang bagus hingga membuat kami sudah merasa cepat puas," tandasnya. rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA