Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Waspada Virus Corona, Skuat Persib Diimbau Minimalkan Selfie Dan Jabat tangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 12 Maret 2020, 13:08 WIB
Waspada Virus Corona, Skuat Persib Diimbau Minimalkan Selfie Dan Jabat tangan
Dokter tim Persib, dr Raffi Ghani/Net
rmol news logo Peningkatan jumlah pasien positif corona di Indonesia disikapi serius oleh manajemen Persib Bandung.

Manajemen pun telah mengimbau seluruh skuat Maung Bandung untuk mengurangi kontak fisik dan jabat tangan. Termasuk melakukan selfie serta selalu menjaga kebersihan tubuh.

“Kalau misalnya untuk sementara waktu ini, ada pemain yang tidak mau selfie atau jabat tangan, itu untuk kebaikan kita semua. Tentunya kita berharap virus ini bisa diatasi dan semua kembali normal,” terang dokter tim Persib, M Raffi Ghani, dalam sesi konferensi pers di Jalan Sulanjana No 17, Bandung, Kamis (12/3).

Dengan langkah tersebut, Raffi pun berharap Bobotoh atau suporter Persib dapat memaklumi kebijakan yang dikeluarkan manajemen dalam menjaga kesehatan para pemainnya.

“Mudah-mudahan suporter bisa mengerti,” imbuhnya, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Menurutnya, virus yang pertama kali ditemukan di Kota Wuhan, China, bisa dicegah melalui hal-hal sederhana dari masing-masing individu. Misalnya dengan memakai masker dan mencuci tangan dengan baik.

“Begitu juga untuk Bobotoh yang ke stadion. Kami imbau jangan ke stadion kalau merasa kekebalan tubuhnya menurun. Sebaiknya istirahat yang cukup. Kalau mau ke stadion sebaiknya gunakan masker dan mencuci tangan dengan bersih,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA