Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jadi Pemain Serie A Pertama Yang Positif Corona, Daniele Rugani: Saya Baik-baik Saja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 12 Maret 2020, 13:55 WIB
Jadi Pemain Serie A Pertama Yang Positif Corona, Daniele Rugani: Saya Baik-baik Saja
Daniele Rugani optimistis sembuh dari corona/Net
rmol news logo Wabah virus corona yang merebak di Italia akhirnya merambah ke kompetisi Serie A. Bek Juventus, Daniele Rugani, dinyatakan positif terjangkit virus yang telah mengakibatkan lebih dari 800 orang meninggal di Italia.

Meski telah dinyatakan positif corona, Rugani tetap optimistis. Dengan tegas dia menyatakan kondisinya baik-baik saja.

"Saya ingin memastikan kepada seluruh orang yang khawatir dengan kondisi saya. Saya baik-baik saja," ucap Rugani di akun Instagram pribadinya, Kamis (12/3).

"Saat ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh dokter dan perawat yang sudah berjuang di rumah sakit dalam mengatasi kondisi darurat ini," imbuh pemain 25 tahun ini.

Rugani menjadi pemain Serie A pertama yang dinyatakan terjangkit corona. Sebelumnya, sejumlah pemain klub Serie C bahkan sudah lebih dulu jadi pasien positif corona.

Saat ini pihak Juventus pun telah melakukan tindakan antisipatif untuk mencegah penyebaran corona. Termasuk memeriksa orang-orang yang belakangan melakukan kontak dengan Rugani.

"Saya mengajak semua orang untuk menghormati aturan, karena virus ini tidak membuat pengecualian. Mari kita lakukan untuk diri kita, untuk orang-orang yang kita cintai, dan mereka yang ada di sekeliling kita," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA