Dipastikan Negatif Corona, Penggawa Persib Tetap Dapat Imbauan

Rabu, 18 Maret 2020, 16:17 WIB
Laporan: Agus Dwi

Dokter Tim Persib, dr Raffi Ghani/Persib

Pemeriksaaan kondisi badan para pemain Persib Bandung terkait virus corona telah selesai dilakukan. Hasilnya, baik pemain maupun seluruh staf Maung Bandung dinyatakan negatif corona.

"Alhamdulillah kita sudah memeriksa covid-19 dan hasilnya semua tidak ada yang terkena corona virus. Tapi saya tetap mengimbau semua pemain menjaga daya tahan tubuhnya, berperilaku hidup bersih dan sehat, supaya virus ini yang begitu mewabah cepat bisa diatasi dan semua tidak terpapar," ucap Raffi kepada awak media, Rabu (18/3).

Menurut Raffi, hasil pemeriksaan ini memang hanya mencakup beberapa staf, pemain, dan pelatih. Namun sudah bisa menjadi gambaran umum dari kondisi skuat Persib saat ini.

Soal lanjutan pemeriksaan terhadap pemain yang lain, untuk saat ini Raffi belum bisa memberi kejelasan kapan akan dilakukan. Tapi, seluruh pihak di dalam tim memang akan menjalani pemeriksaan.

"Kita tes bukan hanya untuk pemain saja, jadi ada staf dan ofisial. Saya belum bisa sebut berapa orang. Kita akan lakukan pemeriksaan lagi tergantung beberapa hal termasuk laboratorium kesehatan provinsi," tandasnya.  
EDITOR: AGUS DWI

Kolom Komentar


Video

Update COVID-19 | Minggu 5 April, 2.273 Positif, dan 198 Meninggal Dunia

Minggu, 05 April 2020
Video

Data dari Kemenkes Terbatas, BNPB Belum Bisa Memberikan Laporan Lengkap Dan Terbuka Terkait Covid-19

Senin, 06 April 2020
Video

Ahmad Dhani: Jangan Ibukota Negara, Kantor Konglomerat Saja Yang Dipindahkan Dari Jakarta

Senin, 06 April 2020