Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dipastikan Negatif Corona, Penggawa Persib Tetap Dapat Imbauan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 18 Maret 2020, 16:17 WIB
Dipastikan Negatif Corona, Penggawa Persib Tetap Dapat Imbauan
Dokter Tim Persib, dr Raffi Ghani/Persib
rmol news logo Pemeriksaaan kondisi badan para pemain Persib Bandung terkait virus corona telah selesai dilakukan. Hasilnya, baik pemain maupun seluruh staf Maung Bandung dinyatakan negatif corona.

"Alhamdulillah kita sudah memeriksa covid-19 dan hasilnya semua tidak ada yang terkena corona virus. Tapi saya tetap mengimbau semua pemain menjaga daya tahan tubuhnya, berperilaku hidup bersih dan sehat, supaya virus ini yang begitu mewabah cepat bisa diatasi dan semua tidak terpapar," ucap Raffi kepada awak media, Rabu (18/3).

Menurut Raffi, hasil pemeriksaan ini memang hanya mencakup beberapa staf, pemain, dan pelatih. Namun sudah bisa menjadi gambaran umum dari kondisi skuat Persib saat ini.

Soal lanjutan pemeriksaan terhadap pemain yang lain, untuk saat ini Raffi belum bisa memberi kejelasan kapan akan dilakukan. Tapi, seluruh pihak di dalam tim memang akan menjalani pemeriksaan.

"Kita tes bukan hanya untuk pemain saja, jadi ada staf dan ofisial. Saya belum bisa sebut berapa orang. Kita akan lakukan pemeriksaan lagi tergantung beberapa hal termasuk laboratorium kesehatan provinsi," tandasnya. rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA