Pernah Kontak Dengan Pasien Positif Corona, Legenda AC Milan Dan Anaknya Ikut Terpapar

Minggu, 22 Maret 2020, 05:15 WIB
Laporan: Agus Dwi

Paolo dan Daniel positif terjangkit corona/Repro

Virus corona tak pernah pandang bulu. Setiap orang punya pontensi sama besar untuk terjangkit virus yang telah menyerang puluhan ribu masyarakat di dunia.

Termasuk salah satunya adalah legenda besar AC Milan, Paolo Maldini. Bahkan, putranya, Daniel yang kini juga bermain bagi AC Milan ikut dinyatakan positif corona.

"Paolo Maldini diketahui pernah kontak dengan seseorang yang dinyatakan positif dan mengalami gejala-gejala yang ditunjukkan virus Corona. Dia sudah menjalani tes kemarin dan dipastikan positif Corona. Demikian pula dengan anaknya Daniel," demikian pernyataan Milan yang dilansir Reuters, Minggu (22/3).

Namun demikian, pihak Milan menyebut kondisi bapak-anak saat ini baik-baik saja. Pemantauan akan terus dilakukan secara intensif untuk memastikan semua protokol kesehatan dijalankan dengan baik.

"Paolo dan Daniel dalam kondisi bagus, dan telah menghabiskan dua minggu di rumah tanpa kontak dengan orang luar. Sesuai dengan protokol medis dan kesehatan, karantina akan dilakukan sampai waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan proses penyembuhan," imbuh pernyataan AC Milan.

Sebelumnya, sejumlah pemain bola di Italia diketahui terjangkit virus yang awal mula penyebarannya di Kota Wuhan, China, tersebut. Di antaranya trio Juventus: Daniel Rugani, Blaise Matuidi, dan Paolo Dybala.
EDITOR: AGUS DWI

Kolom Komentar


Video

Update COVID-19 | Minggu 5 April, 2.273 Positif, dan 198 Meninggal Dunia

Minggu, 05 April 2020
Video

Data dari Kemenkes Terbatas, BNPB Belum Bisa Memberikan Laporan Lengkap Dan Terbuka Terkait Covid-19

Senin, 06 April 2020
Video

Ahmad Dhani: Jangan Ibukota Negara, Kantor Konglomerat Saja Yang Dipindahkan Dari Jakarta

Senin, 06 April 2020