Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pernah Kontak Dengan Pasien Positif Corona, Legenda AC Milan Dan Anaknya Ikut Terpapar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 22 Maret 2020, 05:15 WIB
Pernah Kontak Dengan Pasien Positif Corona, Legenda AC Milan Dan Anaknya Ikut Terpapar
Paolo dan Daniel positif terjangkit corona/Repro
rmol news logo Virus corona tak pernah pandang bulu. Setiap orang punya pontensi sama besar untuk terjangkit virus yang telah menyerang puluhan ribu masyarakat di dunia.

Termasuk salah satunya adalah legenda besar AC Milan, Paolo Maldini. Bahkan, putranya, Daniel yang kini juga bermain bagi AC Milan ikut dinyatakan positif corona.

"Paolo Maldini diketahui pernah kontak dengan seseorang yang dinyatakan positif dan mengalami gejala-gejala yang ditunjukkan virus Corona. Dia sudah menjalani tes kemarin dan dipastikan positif Corona. Demikian pula dengan anaknya Daniel," demikian pernyataan Milan yang dilansir Reuters, Minggu (22/3).

Namun demikian, pihak Milan menyebut kondisi bapak-anak saat ini baik-baik saja. Pemantauan akan terus dilakukan secara intensif untuk memastikan semua protokol kesehatan dijalankan dengan baik.

"Paolo dan Daniel dalam kondisi bagus, dan telah menghabiskan dua minggu di rumah tanpa kontak dengan orang luar. Sesuai dengan protokol medis dan kesehatan, karantina akan dilakukan sampai waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan proses penyembuhan," imbuh pernyataan AC Milan.

Sebelumnya, sejumlah pemain bola di Italia diketahui terjangkit virus yang awal mula penyebarannya di Kota Wuhan, China, tersebut. Di antaranya trio Juventus: Daniel Rugani, Blaise Matuidi, dan Paolo Dybala. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA