Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Peduli Lansia, Manajer Tottenham Jose Mourinho Bagikan Makanan Dan Pelengkap Kesehatan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 24 Maret 2020, 12:29 WIB
Peduli Lansia, Manajer Tottenham Jose Mourinho Bagikan Makanan Dan Pelengkap Kesehatan
Manager Tottenham Jose Mourinho/Net
rmol news logo Melalui masa isolasi tentu membosankan bagi banyak orang. Begitu juga dengan para lansia yang akhirnya hanya bisa berdiam di rumah, bahkan tidak bisa keluar untuk membeli makanan.

Namun, ada juga orang yang menunjukkan kepeduliannya pada orang-orang yang menjalani masa isolasi. Seperti Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho ini.

Ia melakukan aksi sosial untuk membantu para lansia di London yang sedang menjalani masa isolasi. Mourinho membantu menyediakan dan mengantarkan makanan ke rumah para lansia.

Pelatih sepak bola terbaik dalam sejarah sepak bola dunia ini rupanya bergabung dengan aksi sosial 'Love Your Door Step dan Age UK London'.

Aksi Mourinho itu diabadikan oleh sesama relawan yang melakukan hal serupa di kawasan Enfield, London Utara.

Mourinho juga mengajak siapa saja yang ingin bergabung bersamanya. Melansir The Sun, Mourinho terlihat menggunakan sarung tangan dan masker, memasukkan makanan dan perangkat kebersihan seperti larutan pembersih ke dalam kantong.

"Saya memberikan bantuan kecil kepada Age UK Enfield dan Love Your Doorstep Enfield. Dan tentu saja Anda bisa mendonasikan makanan di media daring atau menjadi sukarelawan. Sangat mudah untuk melakukannya," ajak Mourinho.

Inggris telah mencatat kasus virus corona sebanyak 6.650 orang hingga Senin (23/3) dengan angka kematian mencapai 335 orang.

Pemerintah Inggris juga telah memberlakukan isolasi penuh. Semua warga Inggris diminta tak keluar rumah kecuali untuk kepentingan membeli makanan, mencari pengobatan dan kepentingan mendesak lainnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA