Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Curhatan Tibo Yang Sudah Rindu Kembali Bertanding

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 07 April 2020, 16:55 WIB
Curhatan Tibo Yang Sudah Rindu Kembali Bertanding
Titus Bonai berharap wabah segera berakhir dan bisa kembali bertanding/LIB
rmol news logo Penundaan kompetisi Liga 1 2020 membuat para pemain kini tak punya aktivitas rutin. Kalaupun ada, aktivitas mereka tak bisa dilakukan jauh dari rumah. Seiring imbauan untuk tetap berada di rumah guna memutus mata rantai virus corona di Indonesia.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Adalah Titus Bonai yang jadi salah satu pemain yang mulai rindu untuk kembali bertanding. Rindu kembali menikmati atmosfer pertandingan di stadion yang penuh dengan sorak sorai penonton.

"Kesibukan sekarang latihan mandiri. Rasanya tentu berbeda berlatih dengan tim. Bikin jenuh kalau individu," ucap Tibo, sapaan akrabnya, dikutip laman Liga, Selasa (7/4).

Kerinduan Tibo untuk kembali merumput tak lepas dari performa Borneo FC di awal Liga 1 2020 ini. Sebelum dihentikan karena merebaknya Covid-19, Bonai dkk sukses meraup dua kemenangan beruntun. Menundukkan Persipura Jayapura 2-0 dan Persela Lamongan 2-1.

Sudah pasti, penghentian kompetisi saat performa tangah apik jadi kerugian tersendiri. Salah satunya adalah program yang sudah dirancang pun otomatis berantakan.

"Situasi yang sama saya pikir untuk tim yang berada di papan atas. Ambil hikmahnya saja," tambah eks pemain Persipura ini. "Saya hanya berharap kondisi kelam seperti ini segera berakhir."

Saat ini Tibo hanya mencoba mensyukuri apa yang tengah terjadi. Setidaknya, dia masih bisa berkumpul dengan keluarganya di Jayapura sambil menunggu kepastian kompetisi kembali bergulir.

"Hikmahnya punya banyak waktu bersama. Tapi tetap saja rindu segera latihan bersama dan bertanding," tandasnya. rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA