Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Minta Tak Anggap Enteng Pandemik Corona, Komisaris Persib Juga Anjurkan Pemain Belanja Online

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 17 April 2020, 17:12 WIB
Minta Tak Anggap Enteng Pandemik Corona, Komisaris Persib Juga Anjurkan Pemain Belanja <i>Online</i>
Komisaris Persib Bandung, Umuh Muchtar/Persib
rmol news logo Pandemik virus corona baru (Covid-19) sudah seharusnya jadi kewaspadaan seluruh masyarakat. Karena, untuk mengatasi penyebaran virus mematikan ini, masyarakat juga dituntut ikut bertanggung jawab dengan cara mematuhi semua anjuran dan imbauan yang telah diberikan pemerintah.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), H Umuh Muchtar, bahkan meminta para pemain untuk tidak pernah memandang enteng penyebaran virus corona. Karena fakta di lapangan, jumlah yang terjangkit masih saja terus bertambah setiap harinya.

"Saya minta kepada pemain harus mengerti, jangan menganggap enteng dan menyepelekan virus corona ini yang sangat berbahaya tidak kelihatan," kata Umuh kepada wartawan, Kamis (16/4).

Selain itu, Umuh juga meminta para pemain untuk tidak memaksakan diri belanja keluar rumah. Lebih baik membeli secara online untuk mengurangi risiko tertular corona.

"Dengan siapa-siapa juga, kalau beli-beli makanan yang saya khawatir dalam masalah uang, di uang ada yang nempel (virus). Lebih baik minimalisir dengan membeli secara online saja," lanjutnya.

Umuh menegaskan, pandemik ini bisa dilalui dengan baik selama seluruh masyarakat bisa mendisiplinkan diri masing-masing. Kalau memang tak ada kebutuhan mendesak, lebih baik di rumah saja.

"Buat pemain-pemain mudah-mudahan selama ini disiplin, karena kesembuhan dan kesehatan ada di diri kita sendiri. Kalau kita ada keinginan, ada kemauan, ya lockdown sendiri, jangan kemana-mana," tutup Umuh. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA