Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bintang Manchester City Sumbang Tiga Ton Makanan Untuk Kampung Halamannya Yang Terdampak Virus Corona

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 29 April 2020, 09:12 WIB
Bintang Manchester City Sumbang Tiga Ton Makanan Untuk Kampung Halamannya Yang Terdampak Virus Corona
Penyerang Manchester City Gabriel Jesus/Net
rmol news logo Prihatin dengan wabah virus corona dan orang-orang di kampung halamannya, bintang Manchester City Gabriel Jesus menyumbang tiga ton makanan untuk penduduk flavela (lingkungan kumuh) di Brasil.

Jesus memberikan sumbangan itu lewat penggalangan dana melalui pertunjukan yang dilakukan penyanyi pop, Belo, di video YouTube. Ia bahkan ikut menyanyikan sedikit lagu itu ketika muncul di tautan video selama pertunjukkan bintang pop itu berlangsung.

Pemilik nomor punggung 33 dikenal sebagai atlet yang peduli pada sesama. Jelang Piala Dunia 2014, ia bergabung dengan anak-anak muda setempat melukis trotoar. Saat itu, ia tak mengenakan alas kaki.

Media Sun Sport menunjukkan foto-foto Jesus melukis di jalan, di kampung halamannya. Dia bermain untuk Palmeiras saat usianya 17 tahun. Tapi dia menunjukkan ikatan yang kuat terhadap daerah asalnya hingga hari ini.

Sementara Sport Witness melaporkan bahwa beberapa artis lokal membuat konser dari rumah untuk mengumpulkan makanan dan produk-produk higenis untuk orang miskin di AmeriKa Selatan.

Beberapa minggu lalu, Jesus mengatur pengiriman 400 keranjang makanan ke lingkungan Jardim Peri, Brasil, kampung halamannya.

Ia termasuk salah satu di antara pemain sepak bola yang membelanjakan uangnya 370.000 pound sterling untuk membantu sekitar 32 ribu keluarga, seperti dikutip dari The Sun.

Saat ini, dia memperoleh gaji 75 ribu pound sterling per pekan di Manchester City. Gabriel Jesus diboyong dari Palmeiras pada Januari 2017 setelah dibeli seharga 27 juta pound sterling. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA